Newbie kk

Hah, akhirnya bikin blog juga. Sebenarnya udah dari dulu pengen buat blog, entah kenapa selalu inspired ketika liat blog-blog teman atau figur publik dengan berbagai cerita dan keunikannya

Isi blog saya mungkin akan sangat random, scattered all over the place, quote-quote labil, atau cerita membosankan, haha. Saya agak kurang berminat posting-posting hal yang serius semacam politik atau ekonomi, disamping emang masih banyak yang lebih capable dan competent dari saya mengenai hal-hal tersebut, juga memang tujuan saya buat blog ini hanya untuk melatih menulis dengan baik dan menuangkan apa yang ada di otak ke dalam suatu tulisan aja kok, tapi gak menutup kemungkinan juga sih suatu saat saya pengen nulis politik atau ekonomi mungkin saat ada hal-hal yang sangat heboh terjadi misalnya nurdin halid jadi calon presiden dan ibu ani yudhoyono jadi saingannya,haha

jadi ya sesuai ama judul post ini, tolong maklumi saja saya masih newbie kk 😉 baiklah, doakan saja newbie ini suatu saat akan bisa posting sesuatu yang bermanfaat, amin. baiklah sebagai penutup post pertama ini saya akan memberikan satu quote cukup labil dari seorang Kenneth the Page di serial TV 30 Rock : “don’t be as useless as your mother’s degree” (-__-“)

    • Icha
    • February 25th, 2011

    Selamat datang ke dunia adek maniiss… hehehe….
    setting dong biar bisa di follow. Semoga menjadi bloger yang mabrur ya :p

    • mdhaekal
    • February 26th, 2011

    tuh udah di link juga, amin..

  1. haha follow dong di blog gwnya :p

    • ko ga ada fotonya ya??

        • mdhaekal
        • February 28th, 2011

        noh udah ada gan

  2. pasti gara gara ngambil KI wkwkw

      • mdhaekal
      • February 28th, 2011

      wogh pribadi berbagi ngeri banget isi blognya hahaha
      kagak kok om, awa ngedrop KI hhaaha, udah ga ada kulia bareng lagi nih kk

  3. welcome to the jungle, man~

      • mdhaekal
      • March 2nd, 2011

      hahaha mohon bimbingannya kk

    • TeknisiInstrument
    • April 1st, 2011

    Pro starts from Zero…
    Wilujeng sumping di dunya awang-awang…

    Salam,
    http://teknisiinstrument.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment